kasus perdana axis

KASUS PERDANA AXIS

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu di Indonesia juga dihebohkan dengan angka ini, yaitu pada kasus “axis” yang katanya operator yang bisa terkena “SMS merah”. Jika kita balik ‘axis = sixa (siksa)”, apakah ada maksud tertentu dengan ini?. Selain itu kemunculan perdana axis disertai dengan paket bonus2 yang menyertakan angka 6, klo ga salah waktu itu tarif Rp 60/menit, Rp 60/sms, Rp 600/menit, yang mencerminkan 666.
Ada juga kejadian dan ritual2 aneh tepat tanggal 6 Juni 2006 atau jika disingkat menjadi 666, yang dianggap sebagai angka setan. Warga kota Hell (Neraka) di Michigan yang kebanyakan penganut ajaran setan (aliran Jehova, dsb) mengadakan ritual2 aneh disertai kejadian2 aneh.
Pada hari yang sama satu keluarga yang terdiri dari enam orang tewas dibunuh di Colombia utara tanpa diketahui siapa dan apa sebabnya mereka dibunuh. Tidak ada jejak sama sekali dengan kasus ini, dan masih banyak lagi kasus2 aneh yang berkaitan atau dikait2kan dengan angka 666.
Dikitab2 agama juga ada disebutkan angka 666 adalah angka pemujaan setan. Bahkan telah banyak film yang dirilis berdasarkan angka 666 ini. Apakah memang benar 666 angka setan/sial??
AXIS memahami bahwa saat ini banyak beredar SMS yang menghubungkan AXIS dengan satu kepercayaan tertentu yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Namun demikian AXIS percaya bahwa masyarakat Indonesia dapat mengambil sikap yang bijak dan tidak mudah mempercayai hal-hal yang belum tentu kebenarannya.
AXIS adalah operator GSM dan 3G nasional yang bertujuan untuk menjadikan layanan GSM dan 3G terjangkau bagi sebagian besar masyarakat Indonesia dengan cara mengembalikan kontrol kepada konsumen melalui penawaran tarif yang mudah dimengerti, transparan dan kompetitif. AXIS didukung oleh dua pemegang saham utamanya, yaitu Saudi Telecom Company (www.stc.com.sa), sebuah perusahaan telekomunikasi terbesar di Saudi Arabia dan Maxis Communications Bhd, perusahaan telekomunikasi terkemuka di Malaysia (www.maxis.com.my). Untuk informasi lebih rinci mengenai AXIS, silakan kunjungi http://www.axisworld.co.id

SOLUSINYA :
Semenjak kejadian tersebut axis mengalami penurunan penjualan yang drastic, menurut saya untuk membangkitkan daya tarik pelanggan terhadap produk axis yaitu dengan cara memberikan penawaran-penawaran yang murah agar konsumen tertarik, seperti telpon murah, sms murah, internet murah dan lain sebagainya juga yang paling penting adalah jaringannya yang bagus dan pelayanan customer servicenya yang memuaskan agar para pelanggan tidak kecewa dengan axis.

SUMBER
1. Categories: MITOS . . Author: andikaahmad . Comments: Leave a Comment
2. http://rensenpelawi.blogspot.com/2009/09/666-angka-setan.html
3. http://m.detik.com

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s