kekecewaan

KEKECEWAAN

Ketika saya SMA saya mempunyai seorang soulmate namanya Rudi dia benar-benar segalanya buat saya, sampai-sampai kalo dia deket sama yang lain saya merasa kecewa atau busa dibilang cemburu deh,gak tau kenapa disaat saya marah karena cemburu dia selalu tau sampai akhirnya dia minta maaf dan maaf,mungkin saat itu saya terlalu egois,saya hanya memikirkan diri saya karena kecemburuan saya.
Sudah 2 Tahun kita lalui bersama lika-likupun kita lewati bersama-sama, saya senang sekali kalo dia selalu memperhatikan saya tapi gag tau mengapa ketika selesai ujian sekolah kita agak menjauh,hingga suatu hari saya jangen banget sama dia.Saya telepon dia sampai 30x tapi gag diangkat-angkat sama dia,Saya gag tau ada apa dengan dia?
Pengumuman sekolahpun tiba,dan kami diharuskan datang kesekolah lalu saya bertemu dengannya,ternyata Rudi buang muka sama saya,lalu saya sms rudi tapi gag di bales.Saya merasa solmate saya itu telah pergi,Lalu saya mencoba untuk ngomong berdua sama Rudi,tapi ternyata Rudi gag mau ya udah pada saat itu saya benar-banar ngerasa kalo Rudi benar-benar berubah.
Akhirya saya memutuskan untuk menulis surat untuknya surat itu berisi tentang permintaan maaf saya kepadanya,Saya memberi surat itu diatas barang-barang yang udah dia kasih untuk saya dan akan saya kembalikan lagi kepadanya.
Ternyata soulmate saya benar-benar telah pergi pada saat itulah saya berfikir ternyta SOULMATE BUKANLAH SEGALANYA.
Saya punya pesan untuk kalian :
JANGAN TERLALU SAYANG BANGET SAMA ORANG TERDEKAT KAMU kecuali KELUARGA
KARENA JIKA DIALUPA DENGAN KAMU,kamu akan dijadikan seperti rokok yang HABIS MANIS SEPAH DIBUANG
Makasih ya udah mau baca masa lalu saya, kalo mau comment silahkan jja karena bakalan jadi pelajaran buat saya
THANKZ 4 ALL

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

